Rabu, 19 Oktober 2016

Home » , » 3 Second Clothing

3 Second Clothing

Senin, 10 Desember 2012 | 0 komentar

3second adalah merek pakaian lahir pada tahun 2001 dan ditandai mulai di fashion dan industri manufaktur dengan memproduksi mens dan pakaian anal untuk pasar domestik dan internasional. itu benar-benar lahir sebagai produsen pakaian yang menghasilkan up to date kreasi untuk cepat berubah gaya hidup remaja.

Merek Baru dari 3 Second

Pada tahun 2004, pakaian 3second melanjutkan ekspansinya dengan merilis sebuah merek baru yang bernama GREENLIGHT dan dari MOUTLEY tahun 2008 dan FAMO dalam terbaru 2009 yang salah satunya adalah memiliki gaya yang berbeda dalam desain tetapi masih dalam garis merah dari budaya jalanan dan menjelajahi di antara beberapa genre kehidupan dan membuat nilai prestise yang memakainya.
Merek kami dikelola dalam cara yang paling modern dan profesional itu telah membawa desain yang tak terhitung jumlahnya keempat dan produk yang ditujukan untuk produk fashion terbaik. Produk kami saat ini adalah salah satu merek yang paling berpengaruh, yang masih konsisten dengan konsep awal pertama kita selalu berusaha untuk membuat istirahat melalui mode baru untuk semua produk kami, dengan sentuhan halus dan kualitas terlindung dengan baik, karena setiap produk memiliki untuk lulus beberapa langkah kontrol kualitas sebelum diberikan kepada masyarakat.

Koleksi kami lebih dari sekedar pakaian biasa. Mereka accesories yang baik - gaya lune dan ekspresi dari gaya hidup, aksesoris yang pujian energi dan perasaan pribadi dari gaya hidup yang menginspirasi setiap individu. Kami berkomitmen untuk membangun sebuah merek yang dapat berhubungan dengan, dan untuk memproduksi pakaian dengan gaya, kenyamanan rasa, dan fungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar